Daftar Smartphone Terbaik Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018 - Sudah Siapkah Sobat Untuk Mengetahuinya?

Daftar Smartphone Terbaik Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018

Smartphone Terbaik Yang Akan Rilis Pada Tahun 2018 - Sampai peghujung tahun 2017 ini telah tercatat berbagai merk smartphone yang  bagus dan canggih. Secara besar smartphone pada tahun 2017 dikuasai oleh OS Android. Dan kemungkinan pada tahun berikutnya yakni tahun 2018 smartphone android masih berjaya menguasai pasar digital.

Adapun pada postingan Wak Jamal kali ini berisi tentang berbagai smartphone yang siap dinantikan pada tahun 2018. Berikut Smartphone Terbaik Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018:

Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy 9
Samsung Galaxy S9

Samsung telah cukup banyak menciptakan produk unggulan sampai saat ini. Bahkan Samsung talah menjadi produk paling banyak ditemui di dunia. Samsung cukup berpengaruh terhadap perkembangan ponsel Android selama beberapa tahun terakhir. Salah satunya seri Galaxy S dari Samsung yang update-an nya ditunggu oleh penggemar smartphone. Tak pelak samsung Galaxy S9 akan menghadirkan lebih banyak fitur dan desain high-end dibanding saudaranya Samsung Galaxy S8. Dan akan menjadi produk paling inovatif dalam vendornya.


Xiaomi Mi MIX 3

Xiaomi MI MIX 3
Xiaomi Mi MIX 3

Xiaomi belakangan ini sangat digemari masyarakat Indonesia, bagaimana tidak, Xiaomi menyediakan spesifikasi smartphoneyang sebenarnya bukan sewajarnya smartphone di kelas harga yang sama. Bahkan cap ‘perusak harga ’ telah disematkan kepada Xiaomi namun inilah menjadi keunggulan sendiri bagi vendor asal Tiongkok satu ini.

Hadirnya Xiaomi Mix menjadi suatu keunikan tersendiri bagi masyarakat penggemar Xiaomi. Model unik tanpa bezel menjadikan produknya diminati karna desain yang elegan seperti pada Xiaomi Mi Mix 2. Dan pada tahun 2018 Xiaomi kembali merilis Mi Mix yaitu Xiaomi Mi Mix 3, desain yang sama namun tentunya dengan pembaruan fitur dan kualitas.


Nokia 9

Nokia 9
Nokia 9 is coming soon

Sempat mengalami masa suram, produsen ponsel ini akhirnya mendapatkan titik terang. Dengan mengusung OS android, Nokia akan berupaya meraih kejayaan yang didapatnya dulu ketika masa-masa handphone java dan symbian berjaya. Begitu terkenalnya sampai  kita bertanya-tanya,”Ke mana yaa Nokia sekarang?”  Hmmm... sekarang Nokia mau merintis kembali kejayaanya bersama android sejak awal 2017. Ini dilihat dengan diluncurkannya Nokia 6 pada Oktober 2017.

Dan pada tahun 2018 mendatang Nokia akan merilis seri terbaru, yakni Nokia 9. Yang menjanjikan berbagai spesifikasi lengkap dengan spek yang mirip dengan saudaranya Nokia 6.

Samsung Galaxy Note9

Samsung Galaxy Note 9
Samsung Galaxy Note 9

Lagi lagi Samsung masuk dalam daftar smartphone terbaik yang hadir pada tahun 2018 versi Wak Jamal. Dan pada urutan ini ditempati oleh Samsung Galaxy Note 9.

Perangkat berbasis tab-mobile ini akan mengulangi ‘penebusan dosa’ Galaxy Note 7 di waktu silam. Pendahulunya, Note 8 juga telah berpengaruh banyak terhadap perkembangan smartphone Samsung tipe Note ini. Diyakini, Samsung Galaxy Note 9 akan menghadirkan kualitas mumpuni dengan layar besar dilengkapi spesifikasi besar pula. diharapkan pula Samsung Galaxy menjadi masa cerah bagi smartphone pada tahun 2018.

HUAWEI P11

HUAWEI P11
Huawei P11

Meski kurang populer di Indonesia , HUAWEI telah digemari orang yang beruntung mengetahui kualitas produknya. HUAWEI telah membuktikan bahwa mereka berhak meraih posisi  produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, karena HUAWEI secara konsisten menciptakan kualitas mumpuni terkhusus di spek camera. Dengan inovasi terbaru pada smartphone HUAWEI P11 yang memiliki teknologi AI dan chip neural, sangat mungkin HUAWEI menjadi produk unggulan pada tahun 2018.
Baca Juga:  10 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone Android Baru

LG G7

LG G6
LG G6

Meskipun LG belum serius benar memasarkan perangkat  sebanyak yang mereka inginkan, namun produsen asal korea ini telah mengambil langkah yang jelas. Mereka mengambil resiko persaingan smartphone internasional. LG selalu bereksperimen dengan menambahkan hal baru pada dunia digital termasuk smartphone. Tak mustahil LG akan meraih paling tidak masuk peringkat smartphone baik pada tahun 2018. Terutama setelah akan dirilisnya LG G7 pada tahun 2018, model smartphone high-end dari LG .


Google Pixel 3

Google Pixel Serie
Google Pixel Series

Mendengar kata Google pasti terbayang di benak sobat perusahaan digital terbesar di dunia. Terbayang ‘kan jika mereka mengeluarkan produk smartphone? Iya Google telah mengeluarkan produk Google Pixel. Dengan sistem operasi yang tentunya android ini telah menyita perhatian masyarakat dunia. Meski masih sedikit didapat di Indonesia, Tak menutup kemungkinan para pemburu gadget akan penasaran dengan produk satu ini.

Hadirnya Pixel 3 yang di-isukan segera masuk ke pasar digital pada tahun 2018 akan menambah sengitnya persaingan smartphone. Bagaimana tidak, gadget yang diciptakan dengan nama seri Pixel tentu menghadirkan kualitas yang mewakili perusahaan induknya, yakni Google.

iPhone XS

iPhone XS
iPhone XS

Mungkin agak aneh jika Wak Jamal memasukkan produk smartphone non-android ke dalam daftar ini. Tapi alangkah munafiknya,  jika produk iPhone tidak mendapatkan tempat pada Smartphone Terbaik Yang akan hadir pada tahun 2018.

Produk besutan Apple Inc ini seakan menjadi primadona di dunia gadget. Bagaimana tidak, dengan sistem operasi Apple yang tertanam di dalam setiap keluaran smartphone ciptaan-nya, menjadikan kualitas produk iPhone menjadi nyata.  Ditambah dengan desain sederhana namun elegan menjadi para penggemar iPhone setia memilikinya.

Kita ketahui smartphone satu ini telah berhasil memukau dunia. Sebab dalam persaingan gadget, kuantitas telah banyak dipegang android. Situasi ‘kebal dikeroyok’ menjadikan Apple terus terpacu menginovasi produknya termasuk seri tebaru iPhone XS yang hadir pada tahun 2018.

Oke sobat. Demikian postingan Wak Jamal di penghujung 2017 ini yang membahas Daftar Smartphone Terbaik Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018

Gimana nih, apakah kamu ingin memiliki smartphone baru terbaik pada tahun 2018. Jika ada, apa smartphone yang kamu idamkan? Apa ada dalam Daftar Smartphone Terbaik Yang Akan Muncul Pada Tahun 2018 yang Wak Jamal tulis di atas? Atau ada smartphone lain di benak sobat? Wak akan mendoakan segala harapan dan keinginan sobat terpenuhi dan tekabukan pada tahun yang akan datang yakni tahun 2018.

Terkhusus untuk smartphone, wak sudah memberi informasi yang demikian dapat menjadikan pilihan smartphone sobat dari sekian banyak pilihannya.

Jadi pesan Wak Jamal untuk sobat, siapkan pilihanmu dalam menghadapi kebimbangan memilih smartphone keren dan terbaik di tahun 2018, yaaa

0 komentar