Sudah Siapkah Sobat Terima Kejutan Harbolnas 2017 Bersama ShopBack?



Hai sobat, gimana nih kabarnya sehat kah??? Yah, semoga sehat selalu. Amiin...
Yang lagi sakit wak do’akan cepat sembuh, yang nge-jomblo semoga cepat-cepat dapat dana dari pemerintah buat operasi plastik yaa, wkwkwkwk.

Duuh... Jahat banget wak

Wkwkwkw,,,, gak kok. Wak cuma bercanda, wak do’akan sobat disini yang masih melajang supaya cepat-cepat dituntaskan status lajangnya dan semoga segera dipertemukan dengan jodohnya. Amiin...
Karna setiap insan telah ditentukan pasangan hidupnya sejak dari dalam kandungan.

Beh wak sok bijak deh, Padahal sendirinya juga jones.
#makjlebbb  :’)

Sebelumnya wak ingin menyapa mahasiswa dan pelajar dulu deh, boleh acungin telunjuknya sobat seperjuangan-ku?!!!

Sebagai mahasiswa, kita membutuhkan sesuatu yang mendukung dalam keberlangsungan kehidupan perkuliahan, seperti contoh; alat tulis, buku, handphone, laptop, printer dan sebagainya. Namun sebagai mahasiswa rantau yg merangkap juga sebagai anak kos seakan tak direstui nasib. Bagaimana tidak, keadaan yang jauh dari orang tua, membuat kami anak kos tak bisa menengadahkan tangan minta ini minta itu. Ditambah keadaan finansial wak yang hanya mampu mendukung makan dua kali sehari; siang dan malam, atau pagi dan siang, malamnya pil maag.
Nasib kami khususnya Wak Jamal ini sangat beberbeda dengan sobat tajir yang yang makan ayam tiap hari. Hiksss...  :’(

Ga gitu juga kaliii waak. Gak harus makan ayam tiap hari kelesss, emangnya musang apa? wkwkwkw

Namun, sebagai mahasiswa ras murni, wak tak akan pernah menyerah,. Wak tetap berjuang untuk mewujudkan cita-cita termasuk barang yang wak damba dan idam-idamkan. Dan perjuangan wak terbalas juga akhirnya, sampai wak mengetahui ada yang akan bersedia mengabulkan semua keinginan kita, serius? Iya, dialah ShopBack.

ShopBack akan memberikan apa yang kamu minta, plus cashback.

Tunggu dulu wak, ShopBack ntu apa sih wak?

Okayy, wak akan jabarkan sekilas tentang ShopBack

ShopBack merupakan startup portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback. Didirikan pada tahun 2014, ShopBack memungkinkan pembeli online untuk mengambil kembali sebagian uang mereka ketika mereka membeli produk di e-commerce. Selain cashback, ShopBack juga memberikan promo, kupon diskon dan kode voucher untuk belanja online.
Saat ini ShopBack telah merambah berbagai negara (Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan India). ShopBack sudah berafiliasi secara resmi dengan lebih dari 300 e-commerce dari seluruh dunia termasuk Indonesia, seperti toko online Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, eBay, Blibli, Tiket.com, Zalora, Groupon, AliExpress, Agoda, dsb. ShopBack Indonesia dapat diakses melalui situs ShopBack.co.id

ShopBack berkomitmen akan selalu mendukung hasil karya anak bangsa Indonesia. Ini terbukti ketika ShopBack telah mengadakan kerja sama secara resmi dengan e-commerce lokal untuk menyediakan produk-produk dalam negeri yang berkualitas.
Demikian ulasan singkat mengenai ShopBack dari Wak Jamal.

Ehh terus wak, barang apa saja yang dapat dibeli melalui ShopBack itu?

Banyak sob segalanya ada, apa yang sobat mau ada semua disana. Termasuk barang-barang yang wak inginkan. Dan asiknya belanja melalui ShopBack dapat uang alias cashback.
Belanja dapat uang? Itulah ShopBack.

Ngomong-ngomong, kalau boleh kami tau, wak jamal mendambakan apa sihhh di toko online??.  Dan jelasin juga mengapa wak ngebet banget dengan barang tersebut.

Hmmm. Baiklah tuanku, akan hamba sampaikan semua perihal mengenai ini. *lebay mode*
Siap-siap yaa, wak jamal sekalian mau curhat panjang lebar nih. Yang ga mau dengar tutup aja kupingnya. hehehehe

1.    Samsung J1 Ace di Lazada

  
Yang pertama Samsung J1 Ace. Seperti sobat ketahui, handphone merupakan pegangan wajib bagi para mahasiswa termasuk wak jamal mu yg ganteng ini. Gimana tidak, selama 6 tahun, tiap hari berkutat sama benda ini, dari pagi, siang, sore sampai malam. Handphone kebanyakan wak gunain buat browsing untuk memenuhi kegiatan bloging sama bikin tugas. Sampai-sampai handphone wak menjadi lola alias loading lama, apa mungkin karna smartphone wak udah lama mengabdi kali yaa? . Handphone wak udah tergolong tua dan ini dapat dilihat beberapa fungsi organ menurun,

Emangnya smartphone ada organ-nya wak, ade ade aje nih

Kondisinya handphone wak jamal semakin memprihatinkan. Sekarang semenjak ada laptop, handphone wak malah beralih  fungsi menjadi hotspot portable buat koneksi laptop. Hitung-hitung sebagai pengistirahatan buat handphone, wkwkwkw..

Maka dari itu wak sangat membutuhkan handphone baru. Dan smartphone yang telah wak idamkan dari dulu adalah Samsung J1 Ace. Wak sangat menyukai smartphone besutan Samsung ini, karna kualiatas produknya yang terjamin baik segi daya tahan, desain dan kinerja. Kinerja ini telah wak rasakan dri hp old wak jamal yang bermerk sama namun beda tipe yaitu Samsung Young 2.

Tunggu dulu, hp old atau young nih, yang mana wak, yang benar?

hehe itu lh sob, wak pura2 bingung aja daah... wkwkwkw

Menurut wak Samsung J1 Ace ini merupakan evolusi dari Samsung Young. Karna, menurut wak mereka berdua memiliki kualitas fitur dan kemiripan spesifikasi, cuman mungkin beda OS Android sama lebar layar saja. Bisa dikatakan, mereka berdua ini kakak beradik. Hmmm......

Spesifikasi-nya, beuhh cakeppp.... ;-)

Dan jika wak udah punya Samsung J1 Ace yang kerennya minta ampun ini, handphone lama wak yang young bisa difokuskan untuk portable hotspot saja. Semua tugas kompleks akan digantikan sama Samsung J1 Ace si pangeran kece. Jadi pesan wak pada handphone yang lama: “wahai hanphone, sekarang engkau bisa beristirahat dengan tenang”. Wkwkwkw....
Ohh iya, do’ain smartphone impian wak, Samsung J1 Ace terkabulkan oleh ShopBack ya soobb, Amin.. (Amiinin juga dong.... hehe)  ;)


2. Sepatu Asics Gel-Fuji Attack 5 di Lazada


“Sudah dipantau akhirnya saya sleding juga”
Entah dari mana dan siapa yang mempopulerkan quote ini, kutipan diatas sekarang lagi nge-tren di sosial media.
Dan peribahasa “Sudah dipantau akhirnya saya sleding juga” inilah yang wak sematkan pada produk sepatu satu ini. Bagaimana tidak, wak mencarinya di mana-mana (mencari aja, tapi ga beli) gak ada yang jual sepatu ini (mungkin karna terlalu keren). Jangankan jual, yang tau aja baru sedikit. Mencari di Google, yang timbul situs bule semua. Maklum, wak kurang ngeh bahasa inggris.
Dan wak memutuskan mencari-nya di online shop, bertapa di depan lepi tercinta sampai jenggotan, belum ketemu juga. Ke sana ke mari wak pantau, belum dapat juga.

Dan pada akhirnyaaaaa....  YEESSSS!!!! Ketemuuuu!!!!

Ehhh...  Ayam ayam ayam!... jangan teriak-teriak ngapaa, kaget saya wak.

Hehe, sorry sob. Saking semangatnya nih.

Akhirnya wak nemu juga sepatu keren Asics Gel-Fuji Attack ini. Wak ketemu dambaan hati ketika lihat-lihat di Lazada. Wak menyukai produk Asics karna desain-nya yang sporty tanpa meninggalkan style yang elegan.

Dan perlu diketahui sob, sepatu ini awetnya luar biasa. Paman Wak Jamal yang kerja di Singapura punya sepatu ber-merk Asics ini dan udah beliau beli dari tahun 2008 dan sampai sekarang masih bagus kondisinya tanpa lusuh atau cacat. Padahal paman wak ini memakainya tiap hari loh, Wooww.
Kalau paman wak balik kampung biasanya Wak Jamal bujuk, supaya diberikan sepatu yang masih melekat di kakinya itu. Sialnya paman wak ini udah telanjur sayang dengan nih sepatu. Walaupun sampai sekarang udah punya istri masih juga sayang, dengan istrinya lahhh. Masak dengan sepatu juga.  :)

Sepatu Asics yang super kece merupakan produk fashion yang berasal dari negeri sakura alias Jepang. Negara yang dari dulu pengen wak jelajahi, namun gak pernah tercapai. Hmmm...
Biar deh, wak gak pernah ke sana. Yang penting kalau udah nyarungin sepatu Asics Gel-Fuji Attack, wak udah berasa di gunung fuji. hehehe

Sippp udah ketemu sepatu-nya. Tinggal nabung ceban sehari nih buat nyarungin sepatu idaman. Wwkwkwkw....
Siap siap dikagumi teman sekelas dan siap-siap juga pada banyak yang nanya-nanya

A: Wiiih... keren banget sepatu lu wak, beli dimana sihhh?
Wak: Ngapa? Keren yaa?, ini sepatu dari jepang lohh dan belinya yaaa di toko online lah, melalui ShopBack. Udah dapat sepatu keren, dapat cashback pula, hahaha
A: Wahh... baru dengar tuh ShopBack, ShopBack ntu apaan yak?..
Wak: Ahh kudet lu bro, coba deh kamu buka ShopBack. Terus rasakan sendiri happy-nya.... ;)


3.Modem Huawei E5573 di Lazada



Selama ini wak juga sangat mengidamkan modem untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Yaa.. gimana tidak?. Sebagai bloger dan pelajar Wak Jamal kan tak luput dari yang namanya internet. Dan modem merupakan solusi tepat dalam kegiatan internet zaman now.

Dalam hal ini, wak telah membidik modem Huawei E5573, modem terbaik dikelasnya. Bayangin aja, modem huawei ini mendukung jaringan 4G dalam kinerja, dan ‘wah’-nya lagi, dengan satu modem Huawei E5573 bisa share dengan teman-teman sampai 10 perangkat!, dapat bonus kuota 14 GB pula. Mantap kan??. Perangkat yang bisa tersambung dengan modem Huawei E5573 adalah laptop, smartphone dan PC. Model Huawei E5573 ini sangat simple dan style-nya kekinian banget. Desain portable bisa dibawa kemana aja, ditambah warna black metal yang elegan.
Wak yakin deh, pasti ga akan menyesal setelah memilih produk Huawei E5573. Itu juga kalau ShopBack mengabulkan siiih. Hehehe.......

Jujur selama ini, dari dulu semenjak pertama dibelikan laptop oleh ortu dan sampai sekarang, wak selalu ngandelin handphone, buat hotspot internet. Sampai-sampai panas melepuh tuh handphone.

Mungkin asalkan handphone wak jamal bisa bicara, pasti si handphone mau  berucap: “Aku udah ga tahan, mending wak jual saja aku hitung-hitung buat nambah beli mie instan”. Dan wak cuma bisa jawab, “Aku masih gak mau melepasmu wahai ponsel ku yang tercinta”.  Wkwkwk............
Ohh sob.. asal tahu aja, kondisi terahir handphone wak masih di-infus pakai kabal cas-an sepanjang hari, doakan cepat siuman ya sobb.



4. Printer Canon Pixma E410 di Lazada


Jadi mahasiswa itu kehidupanya ga selalu mujur sob, kadang senang kadang susah,  tapi kutahu ending-nya pasti bahagia....

Kok kayak lirik lagu, wak. Hehe.....

Mahasiswa itu kadang timbul stress dari sesuatu hal yang sepele, salah satunya gagal nge-print. Hal sepele tapi dampaknya bikin merengek. Bayangin aja sob, andai kata pagi ini kamu ga ngampus, terus dapat inbox WA dari kosma (Ketua Mahasiawa) bahwa ada tugas dadakan yang akan dikumpulkan besok, “what!!! Serius pak kos(ma)?!” Terus kalau dibayang-bayang dosen yang ngajar besok killer pula, Gaawattt....

Segera wak ambil kebijaksanaan, tugas tersebut langsung wak tuntasin dalam hitungan jam dengan bermodalkan sepuluh jari keriting sambil ditemani obat ngantuk alias kopi. Mata meradang akibat bergadang dan finally tugas makalah tersebut selesai pada jam 23.59.

Siip... makalah selesai, siap print. Mau keluar kosan buat ngeprint, tempat fotokopian udah pada nutup. Yaa jelas-lah kan udah larut banget. Palingan juga yang buka potokopian mbak kunti, itupun wak ga berani. Mau ke rumah teman, udah pada bobok cantik semua. Hendak kerumah dosen, ga bawa duren. Niat kerumah pacar, ehhh ga punya pacar. KZL dahhh......

Maka dari itu solusi dari kesulitan wak diatas adalah printer Canon Pixma E410. Mengapa harus E410 ??. karna kualitasnya itu sob, terlebih print ini bisa mencetak multi-warna. Dan pastinya awet tinta sob. Wak yakin, semua kerjaan wak akan sangat terbantu jika printer ini telah bersemayam di kamar kosan.
Jadi shopback sang baik hati, antarin juga satu ini ke rumah wak jamal yaa.. hehehe....

Dihh, wak jamal ngarep banget, pake muji ShopBack segala. Ingat wak, cuma satu barang aja.

Lah bisa saja kan, ShopBack kan baik wekkk :p (Sambil melirik ShopBack) Asal tau aja sobb jangankan Samsung J1 Ace, Sepatu Asics Gel-Fuji Attack 5, Huawei E5573 dan yang terakhir Canon Pixma E410. Semua yang ada di benak sobat aja ada. Iyaa Semuanya adaa... (Ceritanya masih muji ShopBack nih, biar keinginan wak dikabulkan)

Wak, saya mau juga dong belanja online lewat ShopBack, ajarin yaa step by step-nya. Ohh iya, sekalian cara dapat cashback-nya.

Sabar sabar, wak mau nge-rileksin tangan dulu, pegal tauk ngetik panjang lebar itu. Tapi ga papa deh, demi sobat-sobat ShopBack apa sih yang ga bisa.

Jiaahh, masih aja gombal luh wak.

Oke simak baik-baik ya. Wak jamal akan jelasin step by step-nya
1.    Step pertama

Kunjungi ShopBack melalui shopback.co.id di browser smartphone atau PC sobat. Jangan lupa daftar ya sob untuk mulai opsi selanjutnya. lalu pilih e-shop yang sobat mau.

2.    Step kedua
Setelah meng-klik toko favorit sobat melalui ShopBack. Secara otomatis, sobat akan diarahkan ke situs toko tersebut contoh shopback.

3.    Step ketiga


Belanja dan lakukan pembayaran seperti biasa.

4.    Step keempat


Kunjungi kembali ShopBack untuk mendapatkan cashback di akun ShopBack, Cashback akan segera masuk ke akun sobat dalam 48 jam.

Finally, Cashback sudah bisa diklaim jika ada notifikasi “bisa ditarik”
Dengan catatan cashback dapat ditarik ke rekening bank atau ditukar dalam bentuk pulsa setelah sobat memenuhi jumlah minimal penarikan (Rp 50.000 untuk penarikan via transfer bank atau Rp 25.000 untuk penarikan via pulsa).

Ohh oke sip wak, nanti saya coba belanja di ShopBack sesudah tuntas baca postingan wak ini. Terima kasih Wak Jamal atas informasinya mengenai ShopBack.
Eitsss.... tunggu dulu para sobatku, jangan berterima kasih dulu. Wak masih punya sesuatu yang gak kalah penting, buat sobat ketahui.

Woowww... apa itu wak?. Buruannn.... dah kebelet nih...

Dihh, kalau kebelet, ke toilet aja dulu sana dari pada ditahan. hehehe.....  :D

Tiga hari lagi ada event besar-besaran lohhh buat para pembelanja online. Event itu namanya HARBOLNAS : Hari Berbelanja Online Nasional !!!

Wahhhh, emang nya di hari HARBOLNAS, itu ada apaan ya wak?

Ada event cashback terbesar se-Indonesia dari ShopBack!!!

Yooohooo.......!!! *telolet telolet teloletttt....* (Suara Terompet)

Nantikan ya sob, 12 Desember 2017 nanti.
dan dapatkan barang-barang impian sobat dengan lebih hemat saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) lewat ShopBack. di HARBOLNAS ShopBack
Pantengin terus gadgetmu untuk mendapatkan promo cashback belanja online terbesar dari ShopBack. Jangan sampai kelewatan!!!

Wak, gimana cara ikutan event HARBOLNAS dari ShopBack

Wak akan berikan berikut gambar diagram cara ikutan ShopBack 12.12


Selengkapnya ayok tonton video nya ya sobat. di bawah ini:

 
Terima kasih ya wak atas segala informasinya. Jadi lebih tau banyak nih mengenai ShopBack

Hehehe, iya sama-sama sobatku   ;)

Okayyy demikian lah sobat, postingan wak jamal pada malam ini.

Pesan wak, jangan pernah ketinggalan informasi apapun termasuk informasi di dunia digital. Jikalau sedetik saja kita tertinggal. maka dipastikan kita akan rugi. Karna kebijaksanaan sesorang tampak dari bagaimana dia bisa melihat nilai positif terhadap sesuatu yang baru.

Ajiiib... keren banget quote-nya wak.

okay wak tutup dengan salam hangat khas Wak Jamal

dari wak jamal
untuk para sobat pembaca
cheersss...  :) 

see you sob ....


Note:
1. Adapun semua yang terkandung dalam postingan/tulisan ini merupakan sepenuhnya tanggung jawab Wak Jamal sebagai penulis dan tidak melibatkan pihak manapun.
2. Mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung atas postingan/tulisan ini, karna semua itu murni tidak ada unsur disengaja/kesengajaan
3. Adapun pembahasan ditulis dengan gaya bahasa Wak Jamal, mohon maaf jika terdapatnya ke-kurangpaham-an dari suatu kata atau kalimat. Jika ada kerancuan dan pertanyaan silahkan menghubungi saya di contact us.

0 komentar